Lucia-Rareglove Blog

December 25, 2009

Posted by lucia

Sebelum nyari ide pastikan anda sadar dulu dari mimpi, tidur, dan lain-lain karena dapat dipastikan orang tidur dan mimpi gak bisa mencari ide,,,adanya malah disuruh cepet bangun, hahahahaha,,,

To the point (ke poin)

1. Waras.! pastikan diri anda waras, karena hanya orang waras yang bisa memikirkan ide dan menuangkannya dalam bentu apapun yang diinginkan (ini menurut saya).

2. Udah mandi .! ini wajib hukumnya, bayangkan coba anda mencari ide tapi belo mandy, yang dateng malah lalat, trus gatel pula sekujur tubuh,,,wah agak enak banget tu,,semua yang udah terpikirkan bisa ilang, coz sibuk ngusir lalat n garuk2 gak jelas. (menurut saya lagi)

3. Tersedia cemilan.! gak maukan kalo lagi berpikir dalam keadaan mulut hambar? nah sediakanlah cemilan (walaupun anda sudah makan), sambil berpikir sekalian ngemil,(saya udah nyoba, hasilnya lumayan). inget berpikir sambil ngemil bukan ngemil sambil berpikir. OK

4.Cari lokasi.! (menurut saya lagi) lokasi yang bagus itu di tempat yang paling bikin tenang (bukan di surga ya), misalnya, salah satunya di toilet, agak jorok?gak juga yang penting toilet kalian bersih n wangi,(saya sering dapet ide kalo duduk di closet), sambil duduk ato jongkok anda bisa berimajinasi (bukan mimpi lho), misalnya anda seorang hacker trus bla bla bla dan jreeeeeng dapet deh ide (praktek dulu baru ngerti).

5. Gak punya uang a.k.a bokek.! pasti bertanya apa hubungannyakan? logikanya (gak perlu buat gerbang logika), kalo anda punya uang banyak yang terpikir adalah shoping shoping n shoping, lha kapan nyari idenya,,kan mikirnya cuma beli ini dan itu,,bukan ide yang di dapat malah pertanyaan dari ortu "uangnya dipake apa, baru kemari dikasi udah minta lagi"(mampus!!).

6.Ingat pada TUHAN.! kita sebagai mahlu ciptaan TUHAN harus selalu mengingatNYA, karena papa yang kita miliki dan kita dapat berasal dariNYA, jadi ingat kalo mau nyari ide ingat dulu sama YANG MAHA KUASA, kalo gak entar dibuat bego baru tau rasa.......(mampus!!).

yah kayaknya cukup segini aja,,,kalo kebanyakan entar kpikiran lagi gak jadi nyari ide, apapun keputusannya ada di tangan sodara2 semua, disini saya hanya membagi pengalaman yang saya lalui dalam mencari ide.

terima kasih kalo ada yang baca, kalo gak juga makasi udah dateng ke blog saya.

0 comments:

Post a Comment

Test IQ Anda - Online

Free IQ Test
Free-IQTest.net - Free IQ Test